Rabu, 20 Juni 2012

*dan ingatan mulai berkurang!

Yaaa..
Betul sekali!!
Ingatan ku semakin hari semkin berkurang, kenapa? AKu tak tau \(-__-)/
Mungkin ada pengaruhnya sama kejadian dulu ya? Kepala ku terbentur dan cerebelum ku agak rusak..
Atau juga karena emang aku jadi pikun ya?? (berpikir)
Mungkin aja, kenapa tidak? (Tapi kan prang yang [pikun orang yang sudah tua----alias udah nenek-nenek)
Ya suudah lah..
menerima apa adanya , sixisixisixi
hahha
Maunya memory nya nglupakan dia dia dia !
males tau sama dia (risky julianus pangabean)
Kayaknya dia mau ngerjain dan buat aku gondok, arrgghh!!
Apasih mau dia? Kemarin dia mau smsan sama aku, sekarang? Mana ada -___-!
Dan apa lagi maksud dia, jadi dekat lagi sama si noman (monyet putih itu)
Arggghhh!! Kurang ajar banget tau kamu jadi orang!!

Kalo kamu benar-benar sayang dan suka sama aku seperti [erkataan mu kemarin itu, seharusnya kamu buktiin dong! Lu mau permainkan permainkan perasaan ku yaa?? (kesal banget)

Hmm, baik lah! Kalo itu mau kamu -__-!! Okey!! Aku terima, hmm!
Emm, pengennya sih jalan bedua ma dia, kemana gitu (ga mungkin kan ak deluan yang ngajakin dia?)
Moga aja dia ngerti :D hahha

Mudah-mudahan memory aku ttng pelajaran kagak hilang deh, yang lain bole tapi jangan yang pelajaran, capek mempelajarinya lagi dari awal -___-
haha


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar